Jangan Melewatkan Natal

| Senin, Desember 21, 2015 |

Lukas 2:14 Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya."

Kesukaan bagi dunia. Penebus datanglah. B'ri hatimu kepadaNya. Sekalian nyanyilah. Sekalian nyanyilah.

Sekalian orang bernyanyilah. -Kesukaan bagi Dunia-Tahun ini, jangan melewatkan inti dari perayaan Natal. Jangan seperti si pemilik penginapan yang melewatkan Yesus karena terlalu sibuk dengan penginapannya (lihat Lukas 2). Beri waktu untuk Tuhan.

Jangan seperti Raja Herodes yang terlalu takut untuk membiarkan Kristus memerintah hidupnya (lihat Matius 2). Arahkan hati Anda kepada Kristus. Dan jangan menjalankan hidup Anda seperti Kaisar Romawi, yang absen pada malam Natal karena ada illah lain yang mengisi tempat Kristus dalam hidupnya. Jangan 

izinkan hal-hal lain menyetir kita untuk tidak menyembah Yesus Kristus. Di pagi Natal, kita akan membuka kado-kado Natal kita, namun kenyataannya barang-barang yang baru itu akan pudar kebaruannya. Hadiah yang dulunya begitu berharga untuk Anda akan berakhir menjadi boneka di lemari pajangan atau diberikan pada orang lain. Katakanlah, setelah Natal, Anda membeli sebuah gadget terbaru yang lebih canggih dengan megapixels yang lebih besar, atau yang lebih tipis, lebih cepat, atau yang punya daya baterai yang lebih baik. Dalam sekejap, hadiah-hadiah Natal Anda sebagian besar akan Anda lupakan. Tetapi ada satu yang tak akan pernah pudar, Allah telah memberi kita hadiah yang paling hebat- Anak-Nya, Yesus Kristus.

Bacaan Alkitab Setahun :
Zakaria 6; Wahyu 11

Maka jangan lewatkan inti dari Natal tahun ini B'ri hatimu kepadaNya (Diterjemahkan dari Daily Devotional by Greg Laurie).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top