Tempat Rahasia

| Sabtu, Agustus 29, 2015 |

Mazmur 91:1 "Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa."

Ketika Anda masih kecil, apakah Anda punya sebuah tempat rahasia - satu tempat yang Anda tuju saat Anda takut atau ingin menyendiri? Allah ingin Anda menjadikan-Nya sebagai tempat berlindung. Anda bisa datang kesana kapan pun. Ketika Anda terjebak dalam kemacetan yang luar biasa padat, Anda bisa datang kesana. Ketika Anda mengalami konflik di pekerjaan Anda dan tak tahu bagaimana menghadapinya, Anda bisa dengan segera kembali ke tempat rahasia dimana Dia yang Mahatinggi tinggal dalam persekutuan dan komuni Anda dengan Dia.

Anda bukan saja harus tinggal dalam naungan-Nya, tapi tinggal di bawah satu atap di bawah bayangan-Nya, Dia Yang Mahakuasa. Pernahkah Anda mencoba menginjak bayang-bayang seseorang?

Ingat kisah Nabi Elia, yang bernubuat kepada Raja Ahab dan istrinya Ratu Izebel yang jahat itu jika hujan tidak akan turun kecuali ia yang mengatakannya? Darimana ia mendapat keberanian itu untuk mengatakannya? Meski saat itu ia tengah diadili di hadapan kerajaan yang berkuasa, saat itu ia tahu bahwa ia tinggal di hadirat satu Kerajaan yang jauh lebih berkuasa. Dia tinggal di dalam tempat rahasia Allah yang Maha Agung.

Jika Anda dapat berlutut di hadapan Allah, berdirilah dengan gagah berani di hadapan manusia. Apakah Anda sedang berjalan dalam persekutuan yang erat dengan Dia?

Bacaan Alkitab Setahun :
Mazmur 126-128; 1 Korintus 10:19-33

Tempat rahasia dan aman ialah tinggal dalam hadirat-Nya, datang dan berlindung hanya kepada-Nya (Diterjemahkan dari Daily Devotional by Greg Laurie).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top