Janji Dengan Tuhan

| Selasa, Maret 17, 2015 |

Kejadian 3:9 Tetapi TUHAN Allah memanggil manusia itu dan berfirman kepadanya: "Di manakah engkau?"

Selain berjalan selaras dengan Tuhan, Amos 3:3 memberi kita makna lain. Ayat ini juga memberi kita satu ide tentang menepati janji. Apakah Anda tahu bahwa Anda punya janji dengan Allah? Ya, Anda punya. Janji itu ada disana, tertulis di dalam kekekalan. Bahkan, Dia ingin bertemu dengan Anda setiap hari.

Saya penasaran berapa kali dalam sehari Allah ingin berbicara kepada kita tapi tidak bisa menyelak pembicaraan kita dengan orang lain. Dia mungkin berkata, "Aku ingin berbicara denganmu untuk waktu yang lama, tapi kau terlalu sibuk. Pagi ini Aku ingin berbicara denganmu, tetapi kau tak punya waktu untuk-Ku. Kau membaca koran dan menonton TV dan berbicara di telepon. Kau tak pernah membuka Firman. Kau tak pernah berdoa. Saat makan siang Aku mencoba mengatakan sesuatu, tapi doamu sangat cepat. Sore harinya Aku mencoba berbicara denganmu lagi, tapi kau masih sibuk. Ingatkah kau punya janji dengan-Ku? Mengapa kau tidak menepatinya?" Ingat bagaimana Adam membuat janji dengan Allah setiap hari di Taman Eden? Dia menantikan suara Allah di dinginnya malam di tengah Taman tersebut. Suatu hari Adam melewatkan janji itu karena dosa. Dan Allah berkata kepada Adam, "Dimanakah engkau?"

Saya ingin tahu apakah Tuhan juga mengatakan hal ini kepada beberapa dari kita setiap hari: Di manakah kau? Dari mana saja kau? Aku sudah lama menunggumu, Aku ingin berbicara denganmu, Aku ingin kau berjalan dengan-Ku, dan Aku ingin berjalan denganmu.

Bayangkan saja, Pencipta alam semesta ini ingin menghabiskan waktu dengan Anda! Apakah ada janji lain yang lebih layak ditepati dibanding ini?

Bacaan Alkitab Setahun :
Ulangan 28-29; Markus 14:54-72

Anda punya janji kepada Allah tertulis di dalam kekekalan dan DIA ingin bertemu dengan Anda setiap hari (Diterjemahkan dari Daily Devotional by Greg Laurie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top