Rencana Pemulihan Allah

| Minggu, Oktober 19, 2014 |

Efesus 1:10 "Sebagai persiapan kegenapan waktu untuk mempersatukan di dalam Kristus sebagai Kepala segala sesuatu, baik yang di sorga maupun yang di bumi."

Sejak awal, manusia sudah lama mencari damai sejahtera. Dia telah bergabung dengan gerakan damai sejahtera. Dia telah berada di barisan depan untuk mendamaikan. Dia telah menganugerahi kita dengan damai sejahtera. Dia bahkan telah maju ke medan perang untuk mendatangkan damai sejahtera. Dan ketika Anda mendengar seseorang ditangkap karena mengganggu damai sejahtera, Anda bertanya-tanya apa yang membuat mereka jadi pengganggu. 

Hari ini, banyak orang yang menempelkan stiker di mobil mereka yang bertuliskan, "Wujudkan perdamaian dunia." Lalu tiba-tiba mereka memotong jalan Anda di jalan bebas hambatan.

Suatu hari akan ada damai sejahtera. Tetapi perdamaian dunia itu tidak akan dibawa oleh PBB. Itu tidak akan dibawa oleh bangsa manapun. Itu akan dibawa oleh Allah sendiri. Itu akan terjadi ketika Sang Pencipta itu kembali, mengambil apa yang menjadi hak-Nya, dan menggantungkan tanda di atas planet yang lelah dan penuh peperangan yang bertuliskan, "Di bawah manajemen baru." Kristus akan kembali, dan Dia akan membawa damai sejahtera kekal. 

Rencana Allah yang sempurna, menurut Efesus 1:10, adalah untuk "mempersatukan di dalam Kristus sebagai Kepala segala sesuatu, baik yang di sorga maupun yang di bumi."

Petrus berkhotbah dalam Kisah Para Rasul 3:21 bahwa "Kristus itu harus tinggal di sorga sampai waktu pemulihan segala sesuatu, seperti yang difirmankan Allah dengan perantaraan nabi-nabi-Nya yang kudus di zaman dahulu." Allah akan membuat bumi menjadi surga dan surga menjadi bumi. Sama halnya seperti tembok yang memisahkan manusia dan Allah telah diruntuhkan sebagai hasil dari Salib, demikian juga tembok yang memisahkan langit dan bumi akan dihancurkan. 

Pernahkah Anda melihat mobil klasik modifikasi di jalan? Mobil itu pasti menarik perhatian Anda. Anda pikir, "Wow keren! Wow cantik! Wow luar biasa! Tapi itu karena Anda suka melihat sesuatu yang lama yang dipulihkan kembali. 

Bacaan Alkitab Setahun :
Yeremia 4-7; Kolose 3 : 18-25

Allah senang dengan pemulihan. Dia senang memulihkan kehidupan. Dia senang memulihkan tubuh-tubuh. Dan Dia bahkan senang memulihkan planet kita. (Diterjemahkan dari Daily Devotional by Greeg Laurie) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top