Apa Yang Harus Kits Lakukan Selama Masa Pelantikan ?

| Kamis, Oktober 23, 2014 |

Yohanes 15:8 "Dalam hal inilah Bapa-Ku dipermuliakan, yaitu jika kamu berbuah banyak dan dengan demikian kamu adalah murid-murid-Ku."

Apa yang harus Anda lakukan dengan hidup Anda? Menurut Alkitab, kita semua ditempatkan di bumi untuk memuliakan dan mengagungkan Allah serta menghasilkan buah roh dalam hidup kita. Bahkan, lagu yang akan kita nyanyikan di surga salah satunya ialah ini:

"Ya Tuhan dan Allah kami, Engkau layak menerima puji-pujian dan hormat dan kuasa; sebab Engkau telah menciptakan segala sesuatu; dan oleh karena kehendak-Mu semuanya itu ada dan diciptakan."(Wahyu 4:11) 

Kita ada untuk memuliakan Allah. Kita diciptakan untuk membawa kemuliaan dan menghasilkan buah roh. Yesus berkata, "Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu" (Yohanes 15:16). Dia juga berkata, "Dalam hal inilah Bapa-Ku dipermuliakan, yaitu jika kamu berbuah banyak dan dengan demikian kamu adalah murid-murid-Ku" (ayat 8). 

Kita tak bisa menentukan berapa lama kita mau hidup di bumi ini. Kita bisa berusaha. Kita bisa pergi ke restoran makanan sehat atau ke apotik, membeli berbagai jenis vitamin dan melakukan apa pun untuk hidup sehat. Memang kita bisa meningkatkan kualitas hidup kita dengan melakukan hal-hal ini, tetapi pada akhirnya, Allahlah yang menentukan panjang pendeknya kehidupan kita. Allahlah yang memutuskan kapan kita dilahirkan. Dan Allahlah yang memutuskan kapan kita mati. Kita tak bisa berbuat apapun dengan tanggal- tanggal tersebut. Tapi kita bisa berbuat sesuatu di antara waktu tersebut. 

Jadi apa yang harus kita lakukan selama masa penantian ini? Bagaimana kita harus memanfaatkannya? Kita ada di sini untuk memuliakan Allah. Masing-masing dari kita memiliki talenta yang berbeda, tapi kita telah diberikan nafas hidup yang sama. Jadi jangan sia-siakan itu dengan mengejar hal-hal yang tak berguna. 

Bacaan Alkitab Setahun :
Yeremia 13-16; I Tesalonika 1

Mari kita investasikan hidup kita untuk mengejar Allah. (Diterjemahkan dari Daily Devotional by Greeg Laurie) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top