Guncangan Kecil Antikristus

| Kamis, Juli 31, 2014 |

2 Tesalonika 2:3 "Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa,"

Salah satu hal yang saya hargai tentang negara kami, Amerika Serikat, adalah kebebasan untuk beribadah.
Saya menghargai kebebasan untuk berdiri dan mengatakan apa yang saya percaya tanpa takut ditangkap atau dibunuh.
Saya menghargai kebebasan yang dimiliki orang lain yang punya pandangan iman yang berbeda dengan saya.
Meski saya mungkin tidak setuju dengan mereka, saya menghargai bahwa kami dapat mengatakan apa yang kami yakini di negara ini saat ini.

Bahkan meskipun saya bisa, saya tidak akan pernah memaksakan iman Kristen pada siapa pun.
Saya tidak pernah ingin kekristenan dipaksakan pada orang yang tidak mau mempercayainya.
Kita sebagai orang Kristen memiliki iman yang beralasan, dan hasrat kita adalah untuk membawa orang kepada Kristus dengan cara membagikan iman kita dengan mereka.
Bagaimanapun juga, Allah berkata, "Marilah, baiklah kita berperkara!" (Yesaya 1:18a).

Pada hari-hari terakhir, sebuah agama baru yang mudah diterima siapa pun akan muncul.
Akan ada banyak keyakinan yang bersinggungan dengan okultisme (ilmu gaib).
Dan setiap langkah menuju agama dunia merupakan guncangan kecil Antikristus.

Dalam budaya kita hari ini, kita melihat keyakinan atau pandangan yang merangkul semua agama.
Kita diberitahu bahwa kita semua berdoa kepada tuhan yang sama, bahwa kita semua mengikuti jalan yang berbeda untuk menuju satu tuhan yang sama.
Tapi saya mohon ini dibedakan.
Saya menyembah Allah Abraham, Ishak, dan Yakub.
Saya menyembah Tuhan dalam Alkitab, yang mengutus Yesus Kristus.
Tidak ada Tuhan lain.

Saya pikir di masa yang akan datang, kita akan melihat perkembangan toleransi atas setiap keyakinan yang ada.
Itu baik, tapi tidak dengan "iman yang toleran" seperti yang beberapa orang gambarkan.
Kita tidak boleh sedikit pun mentolerir itu.

Bacaan Alkitab Setahun :
Mazmur 51-53; Roma 2

Inilah sebabnya mengapa kita harus sangat berhati-hati. Iblis akan datang pada hari-hari terakhir dengan tipu muslihat agama.
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Greg Laurie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top